Belanja 'Setengah Bugil' Dapat Diskon 50% Di Desigual Spanyol

Bookmark and Share
ANEH UNIK, Hampir semua pembelanja sangat senang membeli barang yang di diskon. Menurut mereka, dengan adanya diskon mereka akan mendapatkan barang-barang yang mereka inginkan dengan harga yang murah. Namun, menurut label memberi diskon merupakan cara yang terbaik untuk meningkatkan laba penjualan

Seperti yang dilakukan oleh sebuah label di Spanyol, Desigual, mereka mengadakan diskon besar-besaran untuk seratus konsumen pertama yang berbelanja dalam keadaan setengah bugil. Label ini menawarkan diskon sebesar 50% untuk seluruh produknya kepada seluruh orang-orang yang berbelanja dalam keadaan setengah bugil.

Program diskon ini, sudah lama sejak tahun 2005 dilakukan oleh Desigual, namun tahun 2014 ini Desigual melakukan hal yang berbeda untuk diskon besar-besaran ini.

Diskon besar-besaran ini disambut dengan baik oleh banyak orang. Setiap konsumen wanita yang datang hanya menggunakan pakaian two pieces, sedangkan konsumen pria hanya menggunakan celana dalam. Produk-produk yang di diskon pun merupakan produk terbaru di musim panas. Jadi, tak heran banyak sekali orang-orang yang rela bugil demi mendapatkan produk terbaru yang mereka inginkan. (src:palingseru.com)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment